Ketua DPW PKB Kalsel, Abah Zairullah Semakin Mantap Cagub Kalsel di 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 November 2022

    Ketua DPW PKB Kalsel, Abah Zairullah Semakin Mantap Cagub Kalsel di 2024

    Tanah Bumbu,
    Never give up.

    Atau tak ada istilah 'menyerah' bagi sosok yang satu ini; Zairullah Azhar, yang kini menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu.

    Meski sempat 2 kali tak terpilih sebagai Gubernur Kalsel di Pilkada Kalsel, Abah Zairullah, panggilannya kini, tetap antusias untuk kembali maju sebagai Calon Gubernur Kalsel di Pilkada tahun 2024 mendatang.

    Perihal keinginannya kembali mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kalsel ini beberapa kali ia ungkapkan kepada media ini, apalagi Parpol tempatnya berada yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selalu 'welcome' dan mendukung keinginan Abah Zairullah.

    Dukungan PKB ke Abah Zairullah kembali didapat pada saat acara konsolidasi Kader PKB di Banjarmasin yang dihadiri langsung Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

    Keinginan Abah Zairullah sebagai Ketua DPW PKB Kalsel ini untuk kembali mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kalsel; mendapat dukungan dari banyak Kader PKB di Kalsel. Selain itu didorong untuk mencerdaskan dan menyejahterakan masyarakat, serta membuat generasi muda semakin maju.

    Dukungan dari PKB serta para Kader-nya semakin memantapkan Abah Zairullah akan maju sebagai Calon Gubernur Kalsel di Pilkada 2024.

    News Writer : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...