Ketua DPC PKB Kotabaru Hadiri Konsolidasi Dengan Ketum PP PKB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 11 November 2022

    Ketua DPC PKB Kotabaru Hadiri Konsolidasi Dengan Ketum PP PKB

    Banjarmasin,
    Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru, Ir. Syamsul Alam bersama Pengurus DPC dan DPAC PKB Kotabaru mengikuti kegiatan dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB se Kalsel yang dilantik langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sekaligus konsolidasi Kader PKB, bertempat di Neptunus Ballroom Hotel, Banjarmasin Kalsel, Kamis (10/11/22). 

    Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus Umum DPP PKB, Anggota DPR RI Heru Widodo, Ketua DPW PKB Prooinsi Kalsel, dr. Zairullah Azhar, Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PKB, Risdianto Haleng, Fraksi PKB DPRD Kalsel, Ketua DPC PKB se Kalsel , Ketua LPP DPC PKB Kotabaru, DPC FPKB, dan para Pengurus DPC PKB Kotabaru.

    Pada kesempatan itu Gus Muhaimin juga menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance ke DPW PKB Propinsi Kalsel .

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melantik DPAC PKB yang sudah dibentuk sekaligus konsolidasi dan menerima arahan dari Ketua Umum PKB agar kiranya PKB bisa meraih suara lebih banyak lagi di setiap daerah pada saat Pemilu tahun 2024 nanti sekaligus bagaimana cara Fungsionaris dan kader PKB memengkan Pemilu untuk Anggota Legislatif untuk tingkat Pusat, Propinsi dan Kabupaten/Kota.

    News Writer : Agus Ariyanto 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...