Interaktif | Ketika Anggota Polri Mencoreng Citra Institusinya Sendiri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 November 2022

    Interaktif | Ketika Anggota Polri Mencoreng Citra Institusinya Sendiri

    Jurnalisia Interaktif,
    Polri kembali dirundung citra kurang elok dari sejumlah anggotanya.

    Perbuatan yang sama sekali tidak elok dan melanggar hukum menambah deretan masalah sebelumnya yang menambah citra Polri jadi sorotan dan perbincangan. Ibarat nila setirik rusak susu sebelanga; beginilah kondisi Polri saat ini.

    Aipda AL yang menyelingkuhi istri seorang TNI mengaku mengaku kepada Kapolres-nya, AKBP Muhammad Purbaca, Kapolres Purworejo Polda Jateng. AL mengaku melakukan tindakan asusila dengan istri TNI tersebut sampai 10 kali.

    Lalu 5 Anggota Polri yang baru lulus; menganiaya Perawat RS Bandung bernama Wanda. Mereka menganiaya karena tak terima disebut sekuriti.

    Mereka, Anggota Polri itu juga memang manusia, namun seyogianya mereka menyadari kalau mereka adalah ujung tombak terdepan penegakkan hukum, bukan malah begitu mudahnya melanggar hukum, sehingga mencoreng nama baik institusi.

    Apakah menurut Anda selain persyaratan fisik dan kesehatan bagi Calon Anggota Polri masih diperlukan persyaratan lainnya, misalkan yang terkait dengan moralitas dan religiusitas ? Silakan tulis pendapat Anda di kolom di bawah tulisan ini. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...