Interaktif | Berseragam Pramuka, Anak Ini Tendang Wanita Tua Hingga Terjengkang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 20 November 2022

    Interaktif | Berseragam Pramuka, Anak Ini Tendang Wanita Tua Hingga Terjengkang

    Jurnalisia Interaktif,
    Sungguh tak ada akhlak.

    Itulah sekelompok anak sekolah berpakaian seragam Pramuka yang terekam kamera video dan dibagikan di media sosial Twitter.

    Pada video yang berdurasi 13 detik; tampak serombongan anak-anak berpakaian Pramuka yang sedang mengendarai sepeda motor. Lalu berhenti di tapi jalan menghampiri seorang wanita tua, seorang yang dibonceng di belakang sepeda motor kemudian menyerahkan sesuatu kepada wanita tua itu, namun tiba-tiba seorang lainnya menendang wanita tua itu hingga terjengkang.

    Usai ditendang dan terjengkang wanita tua itu bangkit berdiri dan berjalan pergi, sementara terdengar ketawa para anak yang berseragam Pramuka itu.

    Tak diberitahukan dimana kejadian tersebut, namun diantara plat Nomor Polisi sepeda motor itu adalah T 3350 BK.

    Video yang viral di Twitter itu sampai-sampai di-repost oleh Mahfud MD, Menko Polhukam RI di laman Twitter-nya dengan dengan caption; Ini lagi @DivisiHumas_Polri --> Motornya T3350 BK. Mahfud MD pun mempertanyakan; Ini sungguhan atau sekadar main-main untuk konten medsos ? Ada bagian-bagian yang terlihat sekkedar acting agar dilihat serius. Tapi kalau ini sungguhan sebagai penganiayaan maka pelakunya harus ditindak oleh polisi dengan kembali men-tag @DiHumas_Polri.

    Terlepas apakah ini benar, sungguhan ataukah hanya untuk keperluan konten Medsos; sangat perlu mendapat perhatian semua pihak. Karena merek itu adalah pelajar, dididik, dan sebagai calon penerus generasi negeri di masa yang akan datang. Kalau mereka terdidik tapi tak berakhlak, apa jadinya negeri ini (?)

    Para pembaca sekalian, apa pendapat Anda terhadap video yang sama sekali memperlihatkan tindakan tak berakhlak itu ? Silakan tulis pendapat Anda di kolom di bawah tulisan ini. 
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...