Dukungan ke Ganjar Untuk Capres 2024 Terus Mengalir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 15 November 2022

    Dukungan ke Ganjar Untuk Capres 2024 Terus Mengalir

    Semarang,
    "Saya mengidolakan Mas Iwan Fals sejak SD dengan lagu-lagunya yang sarat kritik sosial politik. Suatu kebanggaan kali ini saya bisa sepanggung dengan beliau," ungkap Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah saat menghadiri Borobudur Marathon 2022 yang dihibur oleh Musisi Iwan Fals.

    Ganjar yang sedang digadang-gadang sebagai Calon Presiden (Capres) Pengganti Jokowi di Pilpres 2024 mendatang ini pun ikut bernyanyi dengan Iwan Fals.

    "Ya saya tau kalau suara saya seperti nama belakang Mas Iwan. Tapi tetap saja bisa duet dengan beliau adalah suatu kehormatan," ungkap Ganjar.

    Selain sejumlah nama yang disebut-sebut akan menjadi Capres, nama Ganjar banyak disebut dan juga banyak didukung, diantaranya yang sudah memberikan dukungannya adalah Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia bersama para pedagang pasar dan pedagang es buah se Jakarta.

    Sekjen Kowarteg, Seno Herlangga mengatakan, sosok Ganjar selalu peduli dengan kehidupan masyarakat di pasar dan hal itu bisa dolihat lewat berbagai programnya selama memimpin Jawa Tengah 2 periode. 

    News Writer : Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...