Bupati Tanah Bumbu Pimpin Apel Siaga Bencana - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 15 November 2022

    Bupati Tanah Bumbu Pimpin Apel Siaga Bencana

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar (Abah Zairullah) memimpin Apel Siaga Bencana, bertempat di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Selasa (15/11/22).

    Hadir pada kesempatan itu Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, Kabag Ops Polres Tanah Bumbu, Kompol Andre Hutagalung, S.Ab, M.AP berserta Kasat dan Kanit, para Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Perwakilan Kodim dan Lanal serta Perwakilan Perusahaan

    Pelaksanaan Apel Siaga Bencana tersebut sebagai tindaklanjut Surat Gubernur Kalsel No : 364/820/BPBD-PK/X/2022 tanggal 12 Oktober 2022 tentang antisipasi dan kesiagaan menghadapi bencana di Kalsel.

    Juga disampaikan peringatan dari BMKG; agar semua pihak waspada karena akan ada terjangan bencana hidrometeorologi termasuk di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu memasuki musim hujan pada bulan Oktober dan puncaknya pada bulan Desember 2022 sampai dengan Januari 2023.

    Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, TNI, Polri dan instansi terkait serta dunia usaha dan masyarakat agar dapat saling membamtu dalam penanganan bencana.

    News Writer : Imi Surya Putra
    Source : Humpolres TB
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...