Bupati Kotabaru Tanam dan Panen Jagung Bersama Warga Petani - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 November 2022

    Bupati Kotabaru Tanam dan Panen Jagung Bersama Warga Petani

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar bersama Plt Kepala Dinas Pertanian, Akhmad Junaidi, Muspida dan Muspika mengikuti tanam dan panen jagung di Desa Paramasan Dua Kali Sanga Kecamatan Hampang, Selasa (15/11/22).

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan baginya berada di tengah-tengah masyarakat Desa Paramasan Dua Kali Sanga, sekaligus dapat bertatap muka dengan Kelompok Tani Rukun Makmur untuk bersama-sama melaksanakan tanam dan panen jagung.

    "Potensi pertanian seperti jagung sangat menjanjikan apabila dikelola dengan baik, terbukti hari ini para petani kita berhasil melaksanakan panen jagung,” kata Bupati.

    Bupati pun mengapresiasi Dinas Pertanian berserta Petugas Penyuluh Pertanian yang telah membina serta memberikan perhatian kepada Kelompok Tani Rukun Makmur dalam mengembangkan komoditas jagung.

    “Mudah-mudahan hasil panen jagung ini dapat memberikan banyak berkah, baik bagi para petani sendiri, keluarga maupun masyarakat serta bisa meningkatkan pe ekonomian di desa ini,” harap Bupati.

    News Writer : Agus Ariyanto
    Source : Diskominfo
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...