Baznas Kotabaru Berikan Bantuan Pendidikan ke 9 Wisudawan STKIP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 19 November 2022

    Baznas Kotabaru Berikan Bantuan Pendidikan ke 9 Wisudawan STKIP

    Kotabaru,
    Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas) Cabang Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan kepada mahasiswa dan mahasiswi tingkat akhir pada Program Kotabaru Cerdas yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Kotabaru, H. Mahmud Dimiyati, Sabtu (19/11/22).

    Bantuan diserahkan pada kesempatan Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Paris Barantai Kotabaru. 

    Sebanyak 9 mahasiswa STKIP Paris Barantai yang telah lulus mendapat bantuan yang terdiri dari 3 mahasiswa Prodi Matematika, 3 dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan 3 dari Prodi Kesehatan dan Rekreasi.

    H. Mahmud Dimiyati menyampaikan, sesuai dengan rencana kerja Baznas setiap tahun menyerahkan bantuan untuk bidang pendidikan kepada sebagian wisudawan perguruan tinggi di Kotabaru termasuk STKIP Paris Barantai Kotabaru, yang mana dananya berasal dana infaq yang terkumpul di Baznas.

    Adapun wisudawan yang mendapat bantuan tersebut menurut H. Mahmud Dimyati dikarenakan  ekonomi keluarganya yang tergolong tidak mampu bukan berdasarkan prestasi, dan atas informasi dari data Ketua Prodi-nya di kampus yang dilaporkan kepada Baznas Kotabaru.

    "Mudah-mudahan ke depannya banyak yang berzakat dan berinfaq menyalurkannya ke Baznas Kotabaru yang nantinya kita bisa salurkan kepada yang berhak menerimanya baik itu di bidang pendidikan, korban bencana, kaum dhuafa dan lainnya," harap H. Mahmud Dimiyati.

    Rédacteur de Nouvelles : Imi Surya Putra 
    De Nombreuses Sources
    ©Jurnalisia


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...