Atlet Cabor Hapkido Kotabaru Sabet 9 Medali di Porprop XI HSS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 06 November 2022

    Atlet Cabor Hapkido Kotabaru Sabet 9 Medali di Porprop XI HSS

    Kotabaru,
    Tim Atlet Hapkido asal Kotabaru berhasil meraih medali emas di ajang Porprop XI HSS tahun 2022, Sabtu (05/11/22).

    Cabang Olahraga (Cabor) Hapkido memberikan medali bagi Kontingen Kabupaten Kotabaru berupa 3 emas, 3 perak dan 3 Perunggu.

    Atlet peraih medali emas adalah Olfiya Sapitri (U-47 Putri), Dini Amanda Sarifujah (U-51 Putri), dan Devina J Lianti (U-55 Putri).

    Selanjutnya, medali perak diraih oleh Supardi (U-54 Putra), M Wahyudinoor (U-68 Putra), serta Riska Juliana (U-58 Putri).

    Sementara para Atlet penyumbang medali perunggu ialah M. Mursyid Fauzan (U-58 Kg), Riandi (U-62 Kg), serta M. Aldiyanoor (U-72 Kg).

    Awaludin, S.Hut, Ketua Cabor Hapkido Kotabaru yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru mengapresiasi atas raihan prestasi para atletnya di ajang Porprop XI tersebut.

    Ia mengatakan akan memberikan bonus meski masih merahasiakan bonus apa  yang akan diberikannya bagi Atlet Hapkido yang berprestasi.

    "Selamat bagi para Atlet peraih medali emas, dan akan saya beri bonus khusus karena mereka telah mengharumkan nama Bumi Saijaan dan semoga para Atlet mewakili kontingen Kotabaru yang mengikuti berbagai macam Cabor; juga bisa menambah perolehan medali kembali hingga melebihi target yang diharapkan Pemkab Kotabaru," harap Awaludin.

    News Writer : Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...