Yayasan Satu Jiwa Berbagi Makanan, Sembako dan Susu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 07 Oktober 2022

    Yayasan Satu Jiwa Berbagi Makanan, Sembako dan Susu

    Kotabaru, 
    Yayasan Satu Jiwa baik itu di Kotabaru maupun Tanah Bumbu masih melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah Peduli Sesama kepada warga kurang mampu, Jumat (07/10/22).

    Seperti yang dilaksanakan oleh Posko Satu jiwa di Kotabaru membagikan puluhan nasi siap santap kepada para penarik becak, tukang gerobak, tukang sol dan penjahit sepatu, tukang parkir dan lainnya di sepanjang jalur Jl. H. Agus Salim hingga depan Pasar Limbur Raya.

    Amat, Penarik Becak mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan Satu Jiwa yang selalu membagikan nasi setiap hari Jumat. Ia pun mendoakan apa yang sudah dilakukan semoga rejekinya bertambah dan berkah.

    Koordinator Yayasan Satu Jiwa Kabupaten Tanah Bumbu, Pelda Indro Turseno, yang juga merupakan Anggota Kodim 1022/Tnb membagikan puluhan Sembako dan susu kepada warga kurang mampu di Desa Karang Bintang.

    Sekdes Karang Bintang atas nama warganya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 1022/Tnb dan Hamba Allah yang telah menyalurkan paket Sembako dan susu melalui Posko Yayasan Satu Jiwa, dan berharap mendapatkan balasan dari Allah SWT atas dukungannya memperhatikan warga dan keluarga penderita stunting di Desa Karang Bintang.

    Posko Yayasan Satu Jiwa baik di Kotabaru maupun Tanah Bumbu tetap membuka, menerima dan membantu para donatur yang mau menyalurkan bantuannya kepada sesama pada kegiatan Jumat Berkah. (AA) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...