Wakil Bupati Tanah Bumbu Kunjungi Langsung Rumah Warga Satui Barat Yang Rusak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Oktober 2022

    Wakil Bupati Tanah Bumbu Kunjungi Langsung Rumah Warga Satui Barat Yang Rusak

    Tanah Bumbu,
    Wakil Bupati Tanah Bumbu, H.M Rusli menjenguk langsung warga yang rumahnya mengalami retak dan rusak di kawasan Desa Satui Barat Kecamatan Satui, Senin (03/10/22).

    Mendapat kunjungan langsung dari Wakil Bupati warga pun sangat senang, karena Wakil Bupati memasuki rumah mereka dan bisa pula langsung melihat kerusakan yang dialami rumah warga.

    Selain itu Wakil Bupati yang didampingi Ketua Ormas Barisan Muda Kalimantan, Agus Rismalian Noor, SH; melihat dan meninjau lokasi di sekitar pemukiman warga yang berada di sekitar lokasi tambang.

    Mila Karmila, SE, MH, Pembina Ormas Barisan Muda Kalimantan yang juga mengikuti kunjungan Wakil Bupati itu mengapresiasi dan menyatakan salut kepada Wakil Bupati yang datang langsung ke lokasi dan rumah warga.

    "Wakil Bupati juga mendengarkan keluh kesah dan curahan hati warga yang rumahnya rusak. Menjenguk warga itu suatu kebanggaan bagi kami. Warga itu dijenguk, didengarkan keluh kesah mereka senang sekali. Memang kewajiban seorang pemimpin untuk mengayomi warganya," ujar Mila Karmila, yang merupakan Mantan Calon Bupati Tanah Bumbu itu.

    Ia pun berharap dengan kehadiran Wakil Bupati itu dapat membantu permasalahan ganti untung rumah-rumah warga yang rusak, cepat terlaksana, tak bertele-tele.

    "Kasihan warga, karena hasil rapat dengan Forkompimda kemarin saat peninjauan ke lapangan itu, lalu dibentuk tim independen yang akan menghitung (appraisal) rumah-rumah warga selama 15 hari, ini sudah lewat waktunya namun belum ada hasilnya," tutup Mila. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...