Rakoor PSHT se Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Oktober 2022

    Rakoor PSHT se Kalsel Dilaksanakan di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kotabaru melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) PSHT wilayah Kalsel dengan tema 'Menjaga Tradisi Pembangunan Peradaban, bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Minggu (02/10/22).

    Kegiatan Rakoor PSHT ini merupakan agenda rutin setiap 4 bulan sekali yang diikuti Perwakilan/Ketua Cabang se kabupaten/kota se Kalsel.

    Rakoor dihadiri dan dibuka oleh Asisten I Pemerintahan Setdakab Kotabaru, Minggu Basuki mewakili Bupati Kotabaru serta dihadiri oleh Perwakilan PSHT Propinsi Kalsel, M. Dui Esmono, Ketua PSHT Cabang Kotabaru, H. Budi Susilo, para Ketua Ranting serta Jajarannya dan para warga PSHT.

    PSHT Cabang Kotabaru mempunyai 19 Ranting di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Bupati Kotabaru pada sambutannya yang dibacakan Asisten I Setdakab mengatakan, melalui momen pertemuan ini dapat mendorong PSHT untuk terus bertransformasi menjadi organisasi Pencaksilat yang kuat, berkarakter, insklusif, serta dicintai masyrakat, juga terus mendedikasikan karya dan pengabdian untuk bangsa dan negara khususnya masyarakat Kalsel.

    Sedangkan Ketua Cabang Kotabaru menyampaikan, kegiatan Rakoor ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi warga PSHT dan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun akan datang, sedangkan tujuan berlatih di PSHT ini untuk melatih kepercayaan diri untuk mendidik manusia yang berbudi luhur, tahu mana yang benar maupun salah dan bertakwa kepada Tuhan YME, serta berharap warga PSHT bisa menjaga hidup rukun, menjaga persaudaraan di masyarakat. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...