Rakoor Kepegawaian se Kalimantan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Oktober 2022

    Rakoor Kepegawaian se Kalimantan di Kotabaru

    Kotabaru, 
    Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Kepegawaian Tahun 2022 se Kalsel dengan mengangkat tema 'Peran ASN dalam pencapaian visi dan misi Daerah' yang berlangsung di ballroom satu hotel di Kotabaru, Kamis (06/10/22).

    Rakoor dibuka oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM mewakili Bupati Kotabaru, dihadiri Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, Supranawa yusuf, SH, MPA, Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, A. Darmuji, S.Sos, M.Si, Kepala BKD Propinsi Kalsel, Kalteng, Kaltara, Kaltim, Muspida Kotabaru, Kadis Kepegawaian se kabupaten/kota se Kalsel, Kadis Kepegawaian Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Paser serta Pimpinan SKPD.

    Dalam sambutannya Bupati Kotabaru, mengucapkan selamat datang kepada Wakil Kepala BKN RI, Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin dan Peserta Rakoor Kepegawaian Tahun 2022 se Kalsel, maupun perwakilan Instansi Pengelola Kepegawaian dari Propinsi Kalteng, Kaltim dan Kaltara. Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan kepegawaian dan pengelolaan kepegawaian. 

    "Kami sangat bersyukur dan berbahagia karena Kabupaten Kotabaru menjadi lokasi tuan rumah Rakoor ini. Kehadiran seluruh peserta Rakoor di Bumi Saijaan ini tentu akan membantu proses pemulihan ekonomi dan sosial budaya daerah pasca pandemi, adapun kegiatan ini dimaksudkan sebagai wahana untuk meningkatkan pemahaman terkait kebijakan kepegawaian dan pengelolaan kepegawaian yang sifatnya strategis," ungkap Sekdakab mewakili Bupati Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...