Rakoor Kepegawaian di Kotabaru, Narasumber Wakil Kepala BKN RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Oktober 2022

    Rakoor Kepegawaian di Kotabaru, Narasumber Wakil Kepala BKN RI

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM berharap Rapat Koordinasi (Rakoor) Kepegawaian se Kalimantan yang dilaksanakan di Kotabaru; agar adanya penyamaan persepsi mengenai manajemen ASN dalam pelayanan publik yang baik bagi masyarakat. Selain itu ia juga mengajak para peserta Rakoor untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotabaru, Minggu Basuki mengatakan, tujuan Rakoor Kepegawaian Tahun 2022 untuk menyamakan persepsi para ASN, dan berlangsung selama 2 hari.

    "Adapun tujuan dari Rakoor ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang peran ASN dalam penyelenggaraan visi misi daerah selain itu juga dibicarakan dalam Rakoor ini seperti pemetaan P3K dan aturan kepegawaian yang baru terbit," ungkap Minggu Basuki. 

    Kegiatan Rakoor ini diambil dari anggaran BKPSDM Kabupaten Kotabaru tahun 2022. Dan Minggu Basuki berharap ke depannya akan dilakukan Rakoor seperti ini per semester atau 1 tahun 2 kali di lain kabupaten di Kalsel. 

    Narasumber pada Rakoor tersebut adalah Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf, SH, MPA yang menyampaikan tentang ASN Unggul di Era Digital. Dan Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VIII Banjarmasin, A. Darmuji, S.Sos, M.Si.

    Pemkab Kotabaru mendapatkan piagam penghargaan dari Kepala Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin atas terselenggaranya Rapat Koordinasi Kepegawaian Tahun 2022. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...