Polres Kotabaru Bagi Ratusan Bingkisan Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Oktober 2022

    Polres Kotabaru Bagi Ratusan Bingkisan Sembako

    Kotabaru,
    Polres Kotabaru bersama Pengurus Bhayangkari membagikan Sembako dari Kapolres Kotabaru kepada masyarakat dan kaum dhuafa yang membutuhkan, Jumat (14/10/22).

    Kegiatan ini dihadiri Bhayangkari Polres Kotabaru, Sat Binmas, Bhabinkamtibmas, BEM dari STIT, STIKIP dan Poltek Kotabaru.
     
    Sebanyak 625 bingkisan Sembako dibagikan kepada masyarakat di berbagai tempat seperti Pasar Limbur Raya sebanyak 85 orang, Desa Dirgahayu 160 orang, Kelurahan Baharu Selatan 70 orang, Desa Baharu Utara sebanyak 80 orang, Desa Tirawan/Campa Jawa 100 orang, Desa Sigam 100 orang dan kepada para Tukang Ojek sebanyak 30 orang penerima.

    Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Kotabaru, AKP Rosadi mengatakan, hari ini Polres Kotabaru  melaksanakan bakti sosial  kemasyarakatan dipadukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022. Pembagian Sembako bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati serta bentuk kebersamaan.

    "Ini adalah bentuk kepedulian kami membantu meringankan beban masyarakat. Dan kegiatan ini langsung dirasakan oleh warga dan tepat sasaran serta langsung mendatangi ke orang yang dipandang sangat memerlukan bantuan.

    Bingkisan Sembako itu terdiri dari beras, minyak goreng, kopi, dan mie instant. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...