PDAM Kotabaru Terima Perpamsi Digital Transformation Award - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 11 Oktober 2022

    PDAM Kotabaru Terima Perpamsi Digital Transformation Award

    Kotabaru, 
    PDAM Kabupaten Kotabaru menerima penghargaan Perpamsi Digital Transformation Award sebagai Juara III se Indonesia untuk digitalisasi layanan pelanggan BUMD Air Minum Kategori Kecil. Bupati Kotabaru, Said Jafar menyerahkan penghargaan tersebut kepada Plt Direktur PDAM,  Tri Basuki, bertempat di ruang kerja Bupati Kotabaru, Senin (10/10/22). 

    Bupati Kotabaru mengatakan, dengan mendapatkan penghargaan tersebut PDAM Kotabaru harus diupayakan untuk pengembangan dan kemajuan PDAM ke depan untuk melayani masyarakat, dengan teknik digitalisasi tentu memberikan dampak kemudahan kepada masyarakat.

    Menurut Bupati, ini harus dilakukan di kecamatan, desa yang ada di 22 kecamatan di Kabupaten Kotabaru. Dan berharap ke PDAM bukan hanya melakukan digitalisasi layanan pelanggan juga manajemennya yang dilakukan digitalisasi lewat zoom dari jauh bisa memantau cabang-cabang PDAM di Kotabaru.

    Plt Direktur PDAM Kotabaru mengatakan, PDAM itu harus dirubah untuk mempersiapkan ke depannya seperti apa; transmisi dari dulunya sistem yang manual sekarang jadi digitalisasi.

    "Karena sudah jamannya digital kita harus  mengikuti perkembangan jaman. PDAM sudah mempunya sistem dan sudah terintegrasi kita sudah mempersiapkan era digitaliasi, sehingga memudahkan para pelangan untuk pembayaran rekening air lewat aplikasi di HP sehingga orang tidak perlu lagi datang ke kantor PDAM," kata Tri Basuki. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...