Pastikan Lalulintas Lancar di Km 171 Satui Barat, Para Personel Polisi Tetap di Lokasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Oktober 2022

    Pastikan Lalulintas Lancar di Km 171 Satui Barat, Para Personel Polisi Tetap di Lokasi

    Tanah Bumbu,
    Tugas, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, inilah yang ada dalam benak sosok Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu ini, Iptu Hardaya.

    Demi kenyamanan masyarakat agar perjalanan mereka bisa lancar, Hardaya rela meluangkan waktunya untuk berada di lokasi badan jalan di Km 171 Satui Barat yang hancur akibat longsor. Iptu Hardaya bersama personelnya dibantu oleh personel dari Polres; berada di lokasi melakukan pembenahan sebisanya agar arus lalulintas tetap lancar.

    Biasanya Hardaya yang seharusnya libur di luar hari kerja; berkumpul bersama keluarganya, menyalurkan hobi olahraga bulutangkis, tapi tidak ia lakukan akhir-akhir ini karena tetap fokus ke pelayanan agar arus lalulintas tak sampai terhenti akibat badan jalan longsor.

    Jika sampai arus lalulintas terhenti akibat badan jalan longsor itu, maka ribuan warga masyarakat akan mengalami kerugian tidak saja waktu tapi juga materi.

    Meski cuaca hujan Iptu Hardaya tetap ke lokasi bersama para personel kepolisian lainnya, memastikan tak ada kendala apapun terkait kelancaran arus lalulintas.

    "Siap berada di lapangan dengan perkembangan kondisi. Alhamadulillah aman saja jalur untuk roda 4 kecuali mobil roda 6 ke atas yang bermuatan dialihkan ke jalan alternatif. Terimaksih atas motivasi dan support dari semua pihak," ucap Hardaya. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...