Pariwara | Program Vokasi Indocement Dapat Apresiasi Disnakertrans Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Oktober 2022

    Pariwara | Program Vokasi Indocement Dapat Apresiasi Disnakertrans Kalsel

    Kotabaru,
    PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun Kotabaru menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Propinsi Kalsel, yang diterima HRGAS Department Head, Yanuar Arif, bertempat di meeting room, Jumat (300/9/22).

    Kepada Disnakertrans Propinsi Kalsel Indocement memberikan pemaparan mengenai kegiatan dan sharing program vokasi yang disampaikan oleh Jr Training Officer, Akhmad Ramadani, dilanjutkan dengan pemaparan profil perusahaan dan sekilas proses produksi semen.

    Program itu diharapkan dapat memberikan manfaat dan menjadi kontribusi positif dalam peningkatan dan pengembangan kompetensi di program vokasi industri.

    Kepala Disnakertrans Kalsel, Irfan Sayuti yang diwakili oleh Kepala Bidang P4TK, Wahyudin Noor, menyampaikan terimakasih atas sambutan dan diterima dengan sangat baik.

    Disnakertrans Kalsel juga memberikan apresiasi atas sumbangsih perusahaan dengan inisiasinya untuk membantu peningkatan pembangunan daerah dan sebagai pilot project pertama program vokasi di Kabupaten Kotabaru dan Kalsel dalam peningkatan Kompetensi SDM bagi masyarakat serta membantu program pemerintah menyosialisasikan program vokasi kepada seluruh perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Apresiasi ini diberikan karena Indocement merupakan satu-satunya perusahaan di Kabupaten Kotabaru yang mempunyai program vokasi melalui peningkatan dan pengembangan pendidikan dan pelatihan vokasi industri yang telah dijalankan 

    Disnakertrans Kalsel juga mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kalsel untuk mengikuti langkah Indocement. Hal itu dalam rangka pembinaan dan pengembangan SDM yang berbasis kompetensi tertentu antara Indocement dengan pemerintah daerah. (rel/DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...