ORARI Lokal Kotabaru Turut Promosikan Objek dan Potensi Wisata - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Oktober 2022

    ORARI Lokal Kotabaru Turut Promosikan Objek dan Potensi Wisata

    Kotabaru.
    Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Kotabaru melakasanakan kegiatan di Taman Rampa Indah, tujuannya untuk  mempromosikan pariwisata di Kabupaten Kotabaru, Minggu (02/10/22).

    Ketua ORARI Lokal Kotabaru, Joko Trisartono (YC7HKV) mengatakan, tujuannya melakukan program kegiatan di Taman Rampa Indah khusus Outdoor melalui radio, pihaknya sudah melakukan kegiatan di beberapa wilayah yakni di Bukit Mamake dan sekitarnya.

    "Setelah kegiatan di Taman Rampa Indah Kotabaru ini, ORARI Lokal Kotabaru akan melakukan kegiatan di objek wisata Hutan Meranti, ini bukti kami mendukung pemerintah daerah khususnya Dinas Pariwisata yang kita promosikan melalui radio di frekuensi 14.5400 seperti Pantai Gedambaan, Pantai Teluk Tamiyang, Taman Rampa Indah, Hutan Meranti dan lainnya," ungkap Joko.

    Lebih lanjut dikatakan pihaknya (ORARI, Red) sudah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru, dan berharap ke depannya untuk kegiatan ini supaya Disparpora pun bisa men-support dan mendukung ORARI lokal Kotabaru.

    "Untuk kegiatan pariwisata yang ada di daerah ini, terutama di bidang radio amatir kami bisa memberikan dukungan untuk program-program tersebut ke depannya,: tutup Joko. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...