ORARI dan Pramuka Kotabaru Adakan Jambore di Bukit Mamake - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 16 Oktober 2022

    ORARI dan Pramuka Kotabaru Adakan Jambore di Bukit Mamake

    Kotabaru, 
    Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kotabaru bersama Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kotabaru mengadakan kegiatan Jambore On The Air (JOTA) Nasional ke 85 dan Jambore On The Internet (JOTI) Nasional ke 41 tahun 2022.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bukit Mamake, yang mana kegiatannya mulai Jumat tanggal 14 Oktober 2022 hingga Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

    Kegiatan dihadiri Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Kotabaru atau diwakili Pembina Muda Kwarcab Pramuka Kabupaten Kotabaru, Gt. Efendi, Koordinator Wilayah Kwarcab Pramuka, Gt. Arif Hasanudin, Ketua ORARI Lokal Kotabaru, Joko Trisartono serta Pengurus ORARI, Ravi, Muhammad Hasyim dan puluhan Anggota Pramuka.

    Ketua ORARI Lokal Kotabaru mengatakan, dari pihak ORARI kegiatan JOTA JOTI ini untuk memperkenalkan perangkat-perangkat radio yang mungkin selama ini terdapat diantara para Anggota Pramuka yang belum mengetahui.

    ”Jadi, kita memberikan pembekalan kepada mereka untuk ke depannya mudah- mudahan mereka bisa lebih mengerti mendalami tentang radio atau ORARI sekaligus untuk mempersiapkan generasi ke depannya,” kata Joko. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...