Monev Program 1 Desa 1 Mesjid di Tanah Bumbu Akan Dilaksanakan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 22 Oktober 2022

    Monev Program 1 Desa 1 Mesjid di Tanah Bumbu Akan Dilaksanakan

    Tanah Bumbu,
    Dalam beberapa kesempatan bertemu media ini Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengungkapkan terkait program 1 Desa 1 Mesjid di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Pada Jumat (21/10/22), Bupati pun memimpin rapat terkait program tersebut, dihadiri Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D).

    “Rapat hari ini membahas rencana SKPD turun ke lapangan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) program satu desa satu masjid yang diluncurkan sejak Juli 2022,” kata Bupati.

    Rencananya Monev oleh masing-masing SKPD dilakukan mulai Senin tanggal 24 Oktober 2022 dengan mengunjungi mesjid-mesjid yang menjadi binaan SKPD.

    Bupati berharap program menyemarakkan mesjid dengan kegiatan keagamaan didalamnya itu berjalan dengan baik sehingga yang menjadi target Pemerintah Daerah untuk mewujudkan peradaban masyarakat yang sukses dan mulia terlaksana dengan baik.

    “Peradaban masyarakat yang sukses dan mulia adalah peradaban ekonomi, sosial, dan politik yang tujuannya untuk mendapatkan ridha dan cinta Allah SWT,” ungkap dr. Zairullah.

    News Writer : ISP
    Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...