Mabuk Ribut, Ditegur Melawan, Parang Bicara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Oktober 2022

    Mabuk Ribut, Ditegur Melawan, Parang Bicara

    Tersngka AL
    Kotabaru,
    Kurang dari 24 jam Polres Kotabaru berhasil menangkap seorang pelaku penganiayaan dimana korbannya mengalami luka tusuk di bagian perut dan leher, kejadiannya pada Selasa (22/10/22), di Desa Rampa RT 01 Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau Sebuku, Iptu Suriadi, membenarkan ada kejadian perkelahian di pasar di Desa Rampa RT 01 Kecamatan Pulau Sebuku. Anggota Polsek mendatangi TKP menemukan Korban berinisial JH (36), Karyawan PT BMR sudah bersimpah darah di depan rumahnya.

    Anggota mencari Tersangka berinisial AL (47), Karyawan PT SILO, dan menemukan Tersangka di rumahnya di Kotabaru.

    Menurut Kapolsek, kejadian penganiayaan tersebut bermula pada saat korban diduga mabuk dan teriak-teriak di depan rumah Tersangka. Korban ditegur Tersangka karena kalau mabuk ribut-ribut. Selanjutnya terjadi perkelahian tangan kosong. Setelah dilerai, Tersangka masuk ke dalam rumahnya dan mengambil sebilah parang dan Tersangka menebaskan secara membabi buta yang mengenai bagian leher kanan terdapat luka sayat, bagian perut sebelah kiri terdapat luka sayat, luka gores di bagian dada, dan luka sayat di bagian telunjuk dan jari tengah tangan kiri.

    Korban dibawa ke klinik PT SILO untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut Tersangka diamankan di Mapolsek Pulau Sebuku guna proses hukum lebih lanjut. 

    News Writer : AA
    Agus Ariyanto
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...