Kuliner | Sop Banjar Bang Kifli, Rasa Resto Harga Warung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Oktober 2022

    Kuliner | Sop Banjar Bang Kifli, Rasa Resto Harga Warung

    Tanah Bumbu,
    Indonesia sangat kaya dengan beragam kuliner yang punya khas di tiap daerah tak terkecuali di Kalsel yang sangat terkenal adalah Soto Banjar.

    Kuliner Soto Banjar ini juga dikenal di lur daerah, sampai-sampai satu produsen mie instant terkenal membuat varian produknya Soto Banjar.

    Kalau bicara Soto Banjar dan cita rasanya, maka 11-12 dengan Sop Banjar. Punya kuah dan isi yang sama cuma bedanya Soto Banjar dihidangkan dengan potongan atau irisan ketupat, sedangkan Sop Banjar dihidangkan dengan nasi.

    Nah, urusan Sop Banjar ini, ada yang enak dan nyaman, yakni di Depot Bang Kifli yang terletak di kawasan Simpang Rmpat, tepatnya di tepi jalan raya Batulicin, di Halaman Hotel Mega Indah.

    Depot Bang Kifli ini selalu ramai dikunjungi, karena tidak saja menghidangkan Sop Banjar, tapi juga bermacam masakan lainnya. Tempat parkir kendaraan bermotor pun cukup luas.

    "Pak Zairullah (Bupati, Red) sering pesan Sop Banjar melalui stafnya," ungkap Zulkifli, pemilik dan pengelola Depot Bang Kifli.

    Soal harga ? 
    Jangan kuatir, harga berdamai sesuai rasa, 1 porsi Sop Banjar dengan minumannya hanya Rp 18 ribu. 

    Ayo ke Depot Bang Kifli. (Red)

    *Rubrik Kuliner ini kami sediakan untuk promosi UMKM di wilayah Tanah Bumbu dan Kotabaru, gratis, silakan hubungi WA 081288866668.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...