Kendalikan Inflasi Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Oktober 2022

    Kendalikan Inflasi Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pasar Murah

    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Propinsi Kalsel mengadakan Operasi Pasar Murah, bertempat di halaman Mesjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat, Selasa (25/10/22). 

    Menurut Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (KUMP2) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Deny Harianto, SE, MM, operasi pasar murah tersebut diadakan sebagai gerakan nasional sesuai intruksi Presiden dalam rangka pengendalian inflasi daerah. 

    “Dalam rangka mengoptimalisasikan dan menangani dampak ekonomi di masyarakat kita, oleh karenanya TPID hadir bersama-sama yang dibentuk Pemerintah Propinsi maupun Kabupaten dalam rangka mencapai suatu langkah-langkah yang strategis membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan harga spesial; harga distributor termasuk harga yang kita subsidi kebutuhan pokok Sembako yang dibutuhkan oleh masyarakat umum yang ini yang menjadi perhatian semua oleh karenanya event seperti inilah yang justru dapat dirasakan oleh masyarakat kita,” jelas Deny.

    Ditambahkannya, kegiatan ekonomi seperti ini bulan depan juga akan dilakukan lagi di wilayah atau kecamatan yang sangat signifikan terdapat dampak-dampak terkait inflasi. 

    “Karena kita masih ada tersisa waktu 2 bulan, masih ada 2 kegiatan yang nantinya kita lakukan untuk membantu masyarakat kita terhadap dampak inflasi yang terjadi,” ujar Deny pula. 

    News Writer : ISP
    Imi Surya Putra
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...