Jambore PKK di Basarang Kapuas Tampilkan Berbagai Lomba - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 03 Oktober 2022

    Jambore PKK di Basarang Kapuas Tampilkan Berbagai Lomba

    Kapuas,
    Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Basarang.

    Menurut Bupati dalam sambutannya; Jambore PKK Kabupaten bukan hanya sekedar tempat untuk menyuguhkan penampilan dari para kader, melainkan sebagai wadah untuk saling menjalin silaturahmi antar sesama Kader PKK di Kabupaten Kapuas, Kalteng. 

    Jambore menyuguhkan berbagai penampilan dari 14 Desa dengan berbagai lomba seperti defile, parade yel-yel, lomba vokal, pidato, dan berbagai kegiatan lainnya.

    “Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada panitia dan apresiasi pada Ibu-Ibu PKK yang sudah mempersiapkan acara jambore ini hingga berlangsung meriah. Melalui jambore ini kita tingkatkan persatuan dan bergerak bersama bersinergi dengan program pemerintah daerah serta kita maksimalkan pelaksanaan PKK dan 10 Program Pokok PKK,” papar Bupati.

    Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, SH, MH mengatakan pelaksanaan Jambore PKK ini memiliki berbagai tujuan diantaranya untuk menyatukan langkah guna memantapkan operasional gerakan PKK dengan 10 program pokok dalam mewujudkan keluarga cerdas, bertakwa, dan mandiri.

    “Selain itu juga melalui jambore ini kita dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan para kader dengan bertukar pikiran, juga ajang kreativitas serta panggung penggembira, panggung seni dan budaya,” pungkas Ary Egahni. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...