Jalan Santai HUT Golkar di Kotabaru Berhadiah 2 Sepeda Motor Matic - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 16 Oktober 2022

    Jalan Santai HUT Golkar di Kotabaru Berhadiah 2 Sepeda Motor Matic

    Kotabaru,
    Ribuan warga ibukota Kabupaten Kotabaru antusias mengikuti acara jalan sehat dalam rangka Gebyar HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 58, yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru, Minggu (16/10/22).

    Jalan Sehat Partai Golkar dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru Kalsel.

    Start di obyek wisata Siring Laut melalui Jl. Putri Cipta Sari, Jl. P. Indra Kusuma, Jl. P. Hidayat, Jl. Diponegoro, Jl. H. Agus Salim dan finish kembali ke obyek wisata Siring Laut Kotabaru. 

    Kegiatan dihadiri Bupati Kotabaru, Said Jafar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, H. Mukhni, para Angggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Pengurus DPD Partai Kabupaten Golkar Kotabaru dan lainnya. 

    Bupati menyambut baik diselenggarakannnya kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022 ini. menurutnya kegiatan jalan sehat selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dapat menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah, DPD Partai Golkar Kotabaru dengan masyarakat Kotabaru.

    Jalan santai ini menyediakan doorprize undian kupon berhadiah seperti sepeda, televisi, lemari es, mesin cuci, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya, sedangkan hadiah utama doorprize berupa 2 unit sepeda motor matic. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...