Interaktif | Wanita Berhijab Todongkan Pistol, Kok Tampak Bodoh ? - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Oktober 2022

    Interaktif | Wanita Berhijab Todongkan Pistol, Kok Tampak Bodoh ?

    Jurnalisia Interaktif,
    Warganet negeri +62 sepertinya kini sulit percaya begitu dengan pemberitaan media. Apalagi pemberitaan yang terkait dengan aparat pemerintahan.

    Sebut saja pemberitaan terkait seorang wanita berhijab yang membawa pistol dan sempat menodongkannya ke Petugas Paspamres dan dikatakan akan menerobos Istana Presiden.

    Tak sedikit yang menuding pemberitaan tersebut seperti di sinetron dan hanya untuk mengalihkan berbagai isu yang sedang menimpa kalangan pemerintahan saat ini.

    Ada pula yang menuding ada upaya agar citra kepolisian kembali positif di mata masyarakat.

    Dagelan.
    Para Warganet yak sedikit menganggap tindakan wanita itu hanyalah semacam dagelan. Karena dengan sendirian wanita itu tampak sekali kebodohannya bertindak konyol menodongkan pistol di tengah orang banyak, kenapa tak secara diam-diam mencari lokasi yang sepi agar tak mudah ketahuan.

    Ada pula yang mengaitkannya dengan dugaan tindakan ingin memojokkan kelompok Islam sebagai pelaku terorisme, karena menggunakan wanita berhijab yang identik dengan busana Islami.

    Nah, para pembaca sekalian, anda sendiri berpendapat bagaimana ? Silakan tulis komentar di kolom di bawah tulisan ini. (ISP)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...