Interaktif | Keindahan Akhir Tahun Bikin Acara di Hotel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 28 Oktober 2022

    Interaktif | Keindahan Akhir Tahun Bikin Acara di Hotel

    Jurnalisia Interaktif,
    Akhir tahun merupakan masa- masa yang segar untuk menghamburkan rejeki.

    Entah sudah menjadi kebiasaan atau memang dibiasakan setiap akhir tahun akan banyak proyek-proyek 'kecantikan' yang tidak terlalu cantik untuk dilaksanakan.

    Yang sebenarnya masih banyak jalan atau infrastruktur yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat.

    Wajar bila masyarakat di pelosok menjadi gerah dan merasakan ketidakadilan. Cantik itu memang indah tapi bermanfaat itu lebih berharga. Bahkan kegiatan seperti acara-acara seremonial pun turut meramaikan akhir tahun.

    Dan tidak tanggung-tanggung akan dilaksanakan di hotel-hotel. Sangat disayangkan padahal masih ada tempat milik pemerintah daerah yang bisa dimanfaatkan dan tidak memakan anggaran besar. Tapi mungkin akan kurang greget atau wah bila diadakan di tempat-tempat milik pemerintah sendiri.

    Pemerintah Daerah itu dimana-mana memiliki fasilitas sperti aula maupun gedung untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang besar sekalipun, sehingga tak perlu menyewa lobby maupun hall di hotel yang sewanya tentu tidak murah, dan tentu menguntungkan pemilik dan pengelola hotel. 

    Akhir tahun yang seharusnya menjadi semacam evaluasi bukan menjadi ajang menambah pundi-pundi rejeki sendiri, karena akhir tahun bukan bonus. 

    Menurut Anda apakah acara pemerintah itu pantas dilaksanakan di hotel-hotel sementara dana anggarannya bisa lebih berguna untuk kepentingan masyarakat ? Silakan komentar di kolom di bawah berita ini.

    Writer : DBG
    Deddy Amier
    ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...