Bupati Kotabaru Dampingi Wakil Ketua BKN RI Kunjungi Objek Wisata - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 06 Oktober 2022

    Bupati Kotabaru Dampingi Wakil Ketua BKN RI Kunjungi Objek Wisata

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar mendampingi Wakil Kepala BKN RI dan Kepala Kantor Regional VIII Banjarmasin berserta rombongan berkunjung ke 3 tempat wisata yang ada di Kotabaru, Rabu (05/10/22).

    Wakil Kepala BKN RI, Supranawa Yusuf, SH, MPA mengatakan, wisata Kotabaru sangat menarik dan memiliki daya saing yang tinggi. 

    "Tiga lokasi yang sempat kami kunjungi tadi sangat menarik, pertama di Hutan Meranti dimana kita bisa melihat kelebihan alam Kotabaru yang luar biasa dengan pohon Meranti yang sudah go internasional, dan ke Pantai Gedambaan yang sudah tertata rapi sambil menikmati buah durian. Dan terakhir di Bukit Mamake ini yang sangat spektakuler," ucap Wakil Kepala BKN RI

    Rombongan Wakil Kepala BKN RI menikmati pemandangan Bukit Mamake yang merupakan salah satu wisata di Kotabaru yang berada di bentangan Pegunungan Sebatung Kotabaru, dan dari atas Bukit Mamake para wisatawan bisa menyaksikan langsung keindahan panorama Kotabaru. 

    Rombongan tersebut juga didampingi Sekdakab Kotabaru, Pimpinan SKPD Kotabaru, Kajari Kotabaru untuk menikmati Bukit Mamake. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...