Bintek Agen Perubahan di Lingkup Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 Oktober 2022

    Bintek Agen Perubahan di Lingkup Pemkab Kotabaru

    Kotabaru 
    Pemkab Kotabaru mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Agen Perubahan di lingkup Pemkab Kotabaru, bertempat di satu hotel di Kotabaru, dihadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Kotabaru, NLAN RI, dan SKPD Pemkab Kotabaru.

    Bupati Kotabaru diwakili Asisten I, Drs. Minggu Basuki, M.AP mengatakan, Bimtek ini untuk peningkatan kualitas Aparatur dan perubahan kultur birokrasi dalam era reformasi birokrasi sangat diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Reformasi Birokrasi pada hakikatnya adalah perubahan besar dalam paradigma dan tatakelola pemerintahan untuk mencipkan birokrasi pemerintahan yang efektif dan efisien, profesional, dengan karakteristik adaptif, berintergrasi bersih dari perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu melayani publik secara akuntabel," jelas Minggu Basuki.

    Melalui pelaksanaan Bimtek ini diharapakan dapat meningkatan integritas setiap agen perubahan sehingga dapat mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih serta peningkatkan kenerja individu yang memiliki etos kerja yang tinggi dan berkerja secara profesional .

    "Saya mengimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan mutu pekerjaan masing-masing satuan kerja di masing-masing satuan kerja sehingga dapat diteladani dan didengar serta memberikan pengaruh positif di lingkungan kerja dan kehidupan msyarakat," tutup Minggu Basuki. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...