Agustiar Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Gratiskan Sembako 10 Ribu Paket - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 12 Oktober 2022

    Agustiar Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Gratiskan Sembako 10 Ribu Paket

    Kapuas,
    Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng, H. Agustiar Sabran memberikan dukungannya berupa subsidi sebesar Rp 50 ribu per paket Sembako untuk Pasar Penyeimbang yang kali ini menyediakan sebanyak 10.000 paket, dilaksanakan oleh Pemprop Kalteng.

    H. Agustiar Sabran yang hadir pada pembukaan Pasar Penyeimbang itu langsung mengumumkan paket Sembako yang semula ditebus seharga Rp 50 ribu digratiskan. 

    "Masyarakat tidak perlu bayar, saya akan subsidi sebesar Rp 50 ribu per paket Sembako dari dana reses saya, sehingga Sembako sejumlah 10.000 paket ini menjadi gratis," ujar Agustiar yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Propinsi Kalteng.

    Diungkapkan Agustiar, dukungan ini diberikan dengan harapan dapat membantu Pemprop Kalteng dalam menekan inflasi.

    Sembako yang digratiskan Agustiar itu diantaranya berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram dan minyak goreng 2 liter. 

    "Utamanya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ungkap Agustiar.

    Kegiatan Pasar Penyeimbang tersebut dilaksanakan di Jl. Maluku, kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, dibuka oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran didampingi Ketua TP PKK Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan istri. Turut hadir Muspida dan Kepala Perangkat Daerah Propinsi Kalteng, juga Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dan Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...