Kunker Ketua dan Penasihat Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu ke Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 September 2022

    Kunker Ketua dan Penasihat Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu ke Satui

    Tanah Bumbu,
    Penasihat dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja dan bertatap muka ke Kecamatan Satui, bertempat di TK Kemala Bhayangkari 22 Satui di Jl. Propinsi Desa Barakat Mufakat Kecamatan Satui, Kamis (22/09/22).

    Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, Ny. Nuri Tri Hambodo, sejumlah Kasat, Kapolsek Satui, Iptu Hardaya dan Ketua Ranting Bhayangkari Satui, Ny. Herlina Hardaya, dan lainnya. 

    Kegiatan yang dilaksanakan pada kunjungan kerja tersebut antara lain; pemasangan helm secara simbolis oleh Kapolres Tanah Bumbu dan Kapolsek Satui, penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, pengenalan rambu-lambu Lalulintas kepada Murid TK Kemala Bhayangkari 22 Satui, konvoi murid TK Kemala Bhayangkari 22 Satui menggunakan Ranmor Satlantas Polres Tanah Bumbu, penyerahan cinderamata kepada pengurus TK Kemala Bhayangkari 22 Satui, pemeriksaan administrasi di kantor Bhayangkari Ranting Satui, penyerahan taliasih kepada para Warakauri yang berada di Kecamatan Satui. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...