STIT Darul Ulum Kotabaru Wisuda 161 Sarjana Strata Satu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 10 September 2022

    STIT Darul Ulum Kotabaru Wisuda 161 Sarjana Strata Satu

    Kotabaru,
    Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru melaksanakan Rapat Senat Terbuka dalam Rangka wisuda Sarjana Strata Satu (S-1) PAI ke 24 Tahun Qkedemik 2022/2023, bertempat di Gedung Paris Barantai akotabaru, Sabtu (10/09/22).

    STIT Darul Ulum Kotabaru mewisuda Sarjana S-1 PAI sebanyak 161 orang.

    Wisuda dipimpin langsung oleh Ketua STIT Darul Ulum,  Muhammad Zaim  M.Pd.I, Ketua I, Drs. H. Umar Dani, MM serta dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Muawanah Jam'iyah NU, Drs. H. Bahrudin, HS, M.Ap, Ketua BAZNAS Kotabaru, H. Mahmud Dimyati, Kasubag TU Kanwil Kemenag Kotabaru, DR. H. Ismail Fahmi, SE, M.Si serta undangan lainnya.

    Selain itu Panitia juga mengundang Ketua Kopertis Wilayah XI Kalimantan sekaligus orasi Ilmiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA, Rektor UIN Antasari Banjarmasin.

    Ketua STIT Darul Ulum mengatakan kepada para wisuda agar dapat mengamalkan ilmu Pengetahuan yang dimiliki dengan sebaik-baiknya, dan bisa bermanfaat bagi orang banyak, serta semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada para
    Wisudawan dan Wisudwati yang sudah mendapatkan gelar sarjananya.

    STIT Darul Ulum Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada Wisudawan dan Wisudawati yang lulus nilai terbaik dengan mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK tertinggi 3,73 atas nama Muhammad Rahman, S.Pd.

    Selain itu Ketua BAZNAS Kotabaru juga memberikan beasiswa penghargaan kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi akhir tahun 2022/2023 yang sudah lulus menyelesaikan sarjananya di STIT Darul Ulum Kotabaru dengan nilai IPK terbaik. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...