PT AJE dan PT BUMA Serahkan Proyek CSR ke Pemdes Makmur - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 14 September 2022

    PT AJE dan PT BUMA Serahkan Proyek CSR ke Pemdes Makmur

    Tanah Bumbu,
    PT Angsana Jaya Energi (AJE) dan PT Bukit Makmur Mandiri (BUMA) meresmikan sekaligus menyerahkan pemasangan paving block kepada Pemerintahan Desa Makmur Kecamatan Angsana. 

    "Alhamdulillah pada hari ini kami serahkan kepada Pemdes setempat. Mudah-mudahan bangunan paving di kantor Desa Makmur bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemdes setempat," kata Adimas Fikri, Perwakilan dari PT AJE yang didampingi rekannya Perwakilan dari PT BUMA, Imam serta Sriyanto.

    Penyerahan dari pihak PT AJE dan PT BUMA diterima oleh Sekdes Makmur, Azhari yang disaksikan tokoh dan masyarkat setempat.


    Untuk jumlah anggaran sebesar Rp 110 juta dengan masa waktu pengerjaan selama 3 pekan bersumber dari anggaran dana CSR (Corporate Social Responsibility) PT AJE tahun 2022.

    Cara menerapkan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) bagi sebuah perusahaan merupakan sesuatu hal yang penting.

    Dengan melalui tanggung jawab terhadap sosial ini, maka perusahaan berusaha memberikan aspek dan dampak yang positif pada lingkungan sekitar.

    Wagiman, seorangwarga Desa Makmur mengatakan, keberadaan ke 2 perusahaan tersebut cukup memberikan kontribusi bagi masyarakat desa. Ke depan ia berharap bisa berjalan lagi terutama CSR yang diberikan kepada masyarakat berupa keekonomian mikro (kecil). (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...