Polres Tanah Bumbu Tangkap Oknum Polisi Terkait Sabu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 20 September 2022

    Polres Tanah Bumbu Tangkap Oknum Polisi Terkait Sabu

    Tanah Bumbu,
    Seorang oknum berinisial SAF (52) yang berstatus sebagai Anggota Polisi dan bertugas di satu unit Polres Tanah Bumbu; ditangkap Satresnarkoba yang di-backup Unit Paminal Sipropam dengan barang bukti sebanyak 6 paket Narkotika jenis Sabu seberat 2,85 gram.

    Ditangkapnya Oknum Polisi itu atas pengembangan yang dilakukan petugas setelah menangkap seorang Terduga Pelaku berinisial SBR (44), warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, yang diduga kuat mengedarkan Narkotika jenis Sabu.

    SBR diamankan petugas pada Senin (19/09/22) sekira jam 01.00 WTeng di jalan Transmigrasi Plajau Km 15 Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang dengan membawa barang bukti berupa pipet yang didalamnya masih ada sisa Sabu.

    Penggeledahan juga dilakukan petugas di rumah SBR pada sore harinya sekira jam 18.00 WITeng, ditemukan 2 paket Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 10,18 gram. Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, SIK melalui Kasi Humas Polres, AKP H. Ibrahim Made Rasa, Selasa (20/09/22) memberikan keterangan kepada pers.

    Tak hanya Sabu saja yang ditemukan pada pengeledahan di rumah SBR, tapi ada juga ditemukan barang bukti lainnya seperti  pipet, bong, timbangan kecil, uang tunai sebesar Rp 2.550.000 dan lainnya.

    Saat ini ke 2 Terduga Pelaku termasuk Oknum Anggota Polres Tanah Bumbu berserta seluruh barang buktinya diamankan di Mapolres Tanah Bumbu guna proses hukum lebih lanjut. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...