Polres Kotabaru Peringati HUT Polantas ke 67 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 September 2022

    Polres Kotabaru Peringati HUT Polantas ke 67

    Kotabaru,
    Polres Kotabaru melaksanakan syukuran HUT Polisi Lalulintas ke 67 tahun 2022, bertempat di aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dengan tema 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia maju', Kamis (22/09/22), dihadiri Wakapolres Kotabaru, Kompol Sopyan, SIK, Kabag Ops, Kompol Agus Rusdi, Kasat Lantas, Iptu Aditya Kaslan, PJU, serta Anggota Satlantas Polres Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK melalui Wakapolres mengucapkan selamat ulang tahun ke 67 bagi Polantas, berharap ke depan Satuan Lalulintas Polres Kotabaru semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

    "Lalulintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Wakapolres.

    Dalam rangkaian ini Satlantas Polres Kotabaru melaksanakan berbagai kegiatan yaitu bagi-bagi Sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Selain itu dilaksanakan patroli gabungan bersama dengan forum komunitas daerah untuk menekan kecelakaan angka lalulintas. (AA)
    👀 19382

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...