Pemkab Kotabaru Rakoor Penurunan Stunting - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 15 September 2022

    Pemkab Kotabaru Rakoor Penurunan Stunting

    Kotabaru,
    Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kotabaru mengadakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) yang berlangsung di Operation Room Setdakab Kotabaru, dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Kotabaru, Drs.Murdianto, M.Si, Kamis (15/09/22).

    Tujuan Rakoor tersebut adalah membangun dan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergi lintas sektoral di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan,serta merumuskan strategi,langkah-langkah dan komitmen bersama dalam upaya percepatan penurunan stunting di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan tahun 2022 hingga 2024.


    Narasumber pada kegiatan ini berasal dari unsur TPPS Kabupaten Kotabaru diantaranya TP PKK, Bappeda, Dinas Kesehatan dan DP3AP2KB.

    Hadir Perwakilan dari BKKBN Propinsi KalSel, TPPS Kecamatan, Tim Pakar Audit Kasus Stunting Kabupaten Kotabaru, Perwakilan TPPS Desa dan TPK yang didampingi oleh penyuluh KB.

    Pemkab Kotabaru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab mengatakan, angka stunting di tingkat nasional masih tergolong cukup tinggi dimana Presiden RI mencanangkan bagaimana pencegahan penanggulangan stunting ini menjadi program nasional. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...