Pemkab Kotabaru Peringati Hari Perhubungan Nasional ke 77 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 20 September 2022

    Pemkab Kotabaru Peringati Hari Perhubungan Nasional ke 77

    Kotabaru 
    Pemkab Kotabaru memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 77 tahun 2022, bertempat di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Senin (19/09/22) lalu.

    Upacara peringatan dipimpin oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar, dihadiri Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, Wakil Ketua DPRD kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM berserta unsur Muspida para ASN di lingkup Pemkab Kotabaru, dan insan Perhubungan Kotabaru.

    Didampingi Kadishub Kabupaten Kotabaru, Khairian Ansyari Bupati Kotabaru mengatakan, di tengah masa pemulihan dari pandemi; harus menghadapi perekonomian dunia yang belum sepenuhnya bangkit. Banyak negara mengalami krisis ekonomi dengan tingkat inflasi yang melambung tinggi. Namun patut bersyukur Indonesia termasuk negara yang mampu menghadapi krisis global ini.

    Ditambahkannya, di sektor tranportasi nasional pun, kebangkitan itu mulai terlihat. Data BPS menunjukkan sektor tranportasi telah berhasil tumbuh 21% di kuartal kedua 2022 dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5.44%. Pencapaian ini harus disyukuri, di tengah tantangan sektor transportasi masih memberi kontribusi yang berarti bagi Indonesia.

    "Untuk itu ijinkan saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Insan Tranportasi dimanapun berada. Yang bertugas di kota, di desa, di perbatasan dan di pulau-pulau terpencil yang telah mengabdi demi menjaga konektivitas di seluruh negeri,” ucap Bupati Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...