Pelantikan Pengurus PERWOSI Kotabaru Periode 2022-2026 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 September 2022

    Pelantikan Pengurus PERWOSI Kotabaru Periode 2022-2026

    Kotabaru,
    Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kalsel, DR. Herlita Warni, M.Pd melantik Ketua dan Pengurus Cabang PERWOSI Kotabaru Masa Bakti 2022-2026, bertempat di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (17/09/22), yang dilantik sebanyak 22 Pengurus.

    Haadir Asisten II Setdakab Kotabaru, Drs. H. Murdianto mewakili sekaligus membacakan sambutan Bupati Kotabaru, didampingi Pelindung PERWOSI Kotabaru, Hj. Fatma Idiana, Wakil Ketua DPRD, H. Mukhni, Sekretaris Disparpora, Hj. Ernawati, Plt Ketua KONI Daerah Kotabaru, M. Mugeni, Perwakilan Muspida, Pengurus PERWOSI Kalsel, Pengurus PERWOSI Kotabaru, dan lainnya.

    Pelindung PERWOSI Kotabaru mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PERWOSI Cabang Kotabaru, dan berharap dapat mengemban amanah dan berpesan agar pengurus yang baru memiliki komitmen yang tinggi untuk memasyarakatkan dan mengolahragakan masyarakat terutama di kalangan perempuan.

    Ketua PERWOSI Cabang Kotabaru Peiode 2022-2026 terpilih Hj. Nurlaila Mukhni, A.Ma.Pd mengatakan, pihaknya akanber koordinasi dulu kepada KONI Daerah Kotabaru serta Pembina PERWOSI untuk rencana kerja ke depannya khususnya untuk generasi muda milenial yang bisa nanti diorbitkan di bidang olahraga agar nantinya banyak lagi atlet wanita yang berprestasi membawa nama baik daerah Kotabaru di tingkat propinsi maupun nasional. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...