Komisaris Perusda PT Nusantara Batulicin Diserahterimakan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 September 2022

    Komisaris Perusda PT Nusantara Batulicin Diserahterimakan

    Tanah Bumbu,
    Komisaris PT Nusantara Batulicin (Perusda) Kabupaten Tanah Bumbu diserahterimakan dari Hj. Andi Sri Mulyani kepada komisaris yang baru, M. Arpiansyah, SH. Acara serahterima disaksikan oleh Asisten II Setdakab Tanah Bumbu Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir. H. Riduan dan Direktur PT Nusantara Batulicin, M Gade Ahmad, Rabu (31/08/22).

    M. Arpiansyah,SH mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanah Bumbu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Komisaris di PT Nusantara Batulicin.

    Ditambahkannya, ai akan meneruskan program kinerja dari komisaris yang terdahulu untuk mencapai target yang diharapkan yakni 100 persen. Selain itu ia juga akan mencoba untuk berkerjasama dengan Perusda terutama dalam hal kebutuhan para petani seperti pupuk bersubsidi, sehingga produksi para petani karet akan lebih meningkat lagi.

    ”Yang terpenting keberadaan PT Nusantara Batulicin diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Tanah Bumbu, utamanya bagi karyawan yang berkerja di lingkungan PT Nusantara Batulicin ini,” kata Asisten II mewakili Bupati Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...