Bupati Berharap Tanah Bumbu Bisa Jadi Contoh Menyemarakkan Mesjid - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 September 2022

    Bupati Berharap Tanah Bumbu Bisa Jadi Contoh Menyemarakkan Mesjid

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar berharap Tanah Bumbu akan menjadi percontohan bagi daerah lainnya, kerena daerah ini bisa menyemarakkan mesjid tiap malam dengan pengajaran Al Quran.

    Hal itu disampaikannya saat acara pembinaan program 1 Desa 1 Mesjid, di Mesjid Al Mushafah Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah, baru-baru tadi.

    Melalui program 1 Desa 1 Mesjid menurut dr. Zairullah; anak-anak di Tanah Bumbu akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama dan bisa mendoakan kita kelak.

    “Apa yang dilakukan anak-anak merupakan investasi akhirat. Semoga anak-anak yang sedang kita bina sekarang bisa melanjutkan apa yang sedang menjadi cita-cita bersama menuju Tanah Bumbu yang lebih maju dan selalu mendapatkan keberkahan," kata dr. Zairulllah.

    Ditambahkannya, dalam menunjang kegiatan ini pula, anak-anak bisa lebih merasa nyaman hadir di mesjid kerena sarana dan prasarananya akan dibantu oleh pemerintah daerah.

    “Masjid ini tiap malam harus tampak semarak kerena ada cahaya lampu agar suasana menjadi lebih terang,” ujar dr. Zairullah pula. (Win/MC)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...