Pangdam VI/MLM dan Danrem 101/ANT Kunker ke Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 September 2022

    Pangdam VI/MLM dan Danrem 101/ANT Kunker ke Kotabaru

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menyambut kedatangan dan Ramah Tamah bersama Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Tri Budi Utomo, SE dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/MLM, Ny. Rahma Tri Budi Utomo, Danrem 101/Antasari, Brigjend Rudi Puruwito, SE berserta rombongan, bertempat di Opetion Room Setdakab Kotabaru, Jumat (30/09/22).

    Selain Bupati Kotabaru, disambut juga oleh Ketua TP PKK Kotabaru, Sekdakab, Dandim 1004/Kotabaru, Muspida, Kepala SKPD, Perusahaan, Perbankan, Ulama dan Tamu Undangan.

    Pangdam VI/Mulawarwan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kotabaru dan Jajaran yang telah menyambut kedatangannya bersama rombonga di Kotabaru.

    "Kami sangat mengapresiasi kerjasama pihak Pemkab Kotabaru dengan pihak  TNI di jajaran Kodim 1004/Kotababaru dalam hal melaksanakan pendataan stunting," ujar Pangdam.

    Dengan adanya hubungan Muspida yang baik dan solid Pangdam berkeyakinan akan tercipta Kamtibmas kondusif sehingga dapat mempercepat kemajuan bagi program Pemkab Kotabaru.

    Bupati Kotabaru juga menyampaikan terimakasih kepada Pangdam VI/Mulawarman dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/MLM berserta rombongan datang di Kabupaten Kotabaru.

    "Ini adalah dukungan kepada kami, Muspida Kotabaru agar selalu berkerjasama untuk mengatasi program stunting dan pengembangan pariwisata daerah, dalam negeri dan produk-produk dalam negeri harus kita berdayakan," kata Bupati.

    Harapan Pemkab Kotabaru dari unjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman itu agar dapat mempererat hubungan baik dan meningkatkan suasana yang kondusif.di Kabupaten Kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...