ORARI Kotabaru Periode 2022-2025 Siap Bantu Promosikan Wisata Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 26 September 2022

    ORARI Kotabaru Periode 2022-2025 Siap Bantu Promosikan Wisata Daerah

    Kotabaru 
    Organisasi Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Kotabaru melaksanakan Musyawarah Lokal VIIIdalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2022- 2025, dihadiri Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Kotabaru, Gusti Wakhid, Lanal Kotabaru, Badan SAR Nasional, BPBD dan para Anggota ORARI Lokal Kotabaru.

    Jumlah Anggota yang ikut pada pemilihan Ketua ORARI Lokal dihadiri 22 Anggota dengan 2 Calon yang dimenangkan Joko Trisartino dengan 17 suara dan Said Abdul Rahman 5 suara.

    Pemilihan dilanjutkan dengan penunujukkan pengurus baru secara langsung hingga terlaksananya pengukuhan Ketua Orari lokal dan Pengurus Periode tahun 2022-2025.

    Wakil Ketua ORARI Propinsi Kalsel, M. Yunus mengucapkan selamat kepada Ketua ORARI Lokal dan para Pengurus atas kerjasamanya.

    ”Terimakasih kepada semua Pengurus Orari lokal, apapun juga bila ada sesuatu hal silakan kita berkoordinasi di udara, kami siap dengan semaksimal mungkin dan kita akan selalu membantu apapun yang kami bisa,” ujarnya.

    Sementara itu Ketua ORARI Lokal Kotabaru Terpilih, Joko Trisartino mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan untuk menjalankan tugas sebagai Ketua ORARI Lokal Kabupaten Kotabaru, yang mana nantinya ia sangat terbantu dengan rekan-rekan. Sebab menurutnya, tidak mungkin organisasi ORARI Lokal ini berjalan sendiri tanpa anggota yang lainnya.

    “Saya juga mengharapkan kepada rekan- rekan pengurus baru yang sudah terbentuk untuk organisasi ke depannya kita bisa menjalani bersama-sama mendukung dan selalu menjaga kekompakan pada organisasi yang kita cintai,” harap Joko.

    Ia berharap program ORARI ke depannya bisa lebih maju lagi serta lebih banyak bersinergi dan membantu program pemerintah daerah terutama untuk membantu mempromosikan pariwisata yang ada di wilayah kabupaten kotabaru. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...