Memperebutkan Seorang Pria, 5 Wanita Ditahan Polisi Karena Pengeroyokan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 September 2022

    Memperebutkan Seorang Pria, 5 Wanita Ditahan Polisi Karena Pengeroyokan


    Tanah Bumbu,
    Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu, Rabu (21/09/22) sekira jam 12.00 WITen mengamankan 5 Perempuan masing-masing bernama Amaisyarah (19), Murniati (18), Siti Julaiha (20), Siti Hoiriyah (28), dan Safira Wakhidatun Nisak (29) terkait dugaan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP.

    Adapun Korbannya bernama Husnul Khotimah (29), Ananda Sardini Putri, dan Salsa Bela, semuanya warga Jl. Raya Sepunggur RT 04 Perumahan Sepunggur Raya Kecamatan Kusan Tengah Tanah Bumbu.

    Kejadian berawal saat Pelapor/Korban bersama teman-temannya 10 orang terdiri dari 6 perempuan dan 4 laki-laki sedang duduk di pub Hotel Friendship sedang mendengarkan musik kemudian datang seorang perempuan yang tidak dikenal langsung memecahkan gelas menodong ke arah Pelapor setelah itu suasana jadi agak ribut sehingga Pelapor dan teman-temannya dikeluarkan dari ruangan tersebut.

    Saat berada di luar ternyata Pelapor dan teman-temannya sudah ditunggu dan langsung dikeroyok oleh sejumlah orang kurang lebih 13 orang. Akibat pengeroyokan tersebut Pelapor, Ananda Sarddini Putri dan Salsa Bella mengalami luka-luka. Korban Pelapor merasa keberatan dan melaporkanya ke Polres Tanah Bumbu.

    Adapun motif atas pengeroyokan itu menurut keterangan dari Polres Tanah Bumbu adalah; berebut laki-laki antara Pelaku, Siti Khoiriyah dan Husnul Khotimah. (Rel/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...