Kapolri Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 September 2022

    Kapolri Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers

    Jakarta, 
    Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Ketua Dewan Pers, Azyumardi Azra.

    Melalui laman akun Twitter pribadinya Kapolri mengunggah banner turut berduka cita atas wafatnya Ketua Dewan Pers itu yang disertai caption; innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Bapak Prof. Dr. H. Azyumardi Azra, MA. Teriring doa semoga Almarhum hsunul khotimah dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin ya Robbal Alamin.

    Diketahui dari sejumlah media Ketua Dewan Pers itu meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Serdang di Negara Bagian Selangor Malaysia. Prof. Azyumardi meninggal pada jam 12.30 waktu setempat, Minggu (18/09/22). 


    Selain Kapolri, Menko Polhukam, Mahfud MD juga mengucapkan turut berduka cita dengan menuliskan caption di laman akun Twitter pribadinya; Allahumma ighfir lahu wa irhamhu. Prof Azyumardi Azra, Cendekeawan muslim yang sangat fasih menulis dan berbicara tentang keislaman dan keindonesiaan telah wafat hari ini, 18-09-2022 di Malaysia. Kita kehilangan seorang jubir nasionalisme Indonesia yang tangguh. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...