Jumat Berkah Yayasan Satu Jiwa Berbagi Sembako dan Nasi Kotak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 September 2022

    Jumat Berkah Yayasan Satu Jiwa Berbagi Sembako dan Nasi Kotak

    Kotabaru, 
    Jumat Berkah kembali lagi dilaksanakan oleh Yayasan Satu jJwa Kotabaru. Kegiatan pemberian nasi kotak dilaksanakan usai shalat Jumat oleh Korwil Satu Jiwa, Hairil bersama para pengurus lainnya, Jumat (09/09/22).

    Kegiatan berbagi nasi kotak ini dimulai dari Jl. Veteran sampai ke objek wisata Siring Laut, diberikan kepada para Penarik Becak, Tukang Ojek, Penarik Gerobak, Juru Parkir, juga warga kurang mampu yang berada di lintasan pinggir jalan raya.

    Ketua Posko Satu Jiwa Kotabaru, Serma Simson mengatakan, kegiatan Jumat Berkah berbagi ini terus dilakukan, dan ia mengucapkan terimakasih kepada para donatur maupun Hamba Allah yang selalu turut membantu kegiatan sosial ini sehingga kagiatan ini terus berlanjut setiap minggunya, dan berharap pula semoga apa yang diberikan bisa meringankan beban orang lain dan berkah.

    Sementara itu Yayasan Satu Jiwa Tanah Bumbu yang diketuai Pelda Indro Turseno juga melakukan kegiatan Jumat Berkah berbagi dengan membagikan puluhan paket Sembako ke warga Desa Karang Bintang. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...