Jumat Berkah Berbagi ke Sesama Yayasan Satu Jiwa Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 September 2022

    Jumat Berkah Berbagi ke Sesama Yayasan Satu Jiwa Kotabaru

    Kotabaru,
    Posko Satu Jiwa Kabupaten Kotabaru bersama Koorlap, Pengurus serta Relawan melaksanakan kembali Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus kepada warga kurang mampu, Jumat (30/09/22).

    Kegiatan tersebut dilakukan usai shalat Jumat dengan sasaran diberikan kepada para buruh penarik gerobak, penarik becak, tukang ojek, buruh bangunan yang berada di sepanjang Jl. Veteran, Jl. Pangeran Hidayat, Jl. Jendral Sudirman hingga ke Jl. Agus Salim Kotabaru. 

    Koorwil Posko Satu Jiwa Kabupaten Kotabaru, Serma Simson selalu berharap kegiatan Jumat Berkah ini bisa membantu sesama terutama warga yang kurang mampu.

    “Semoga ini menjadi berkah, dan mengucapkan terimakasih banyak kepada para Donatur maupun warga yang peduli terhada[ kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Satu Jiwa, juga kepada Relawan yang telah ikhlas turut berbagi,” ungkap Serma Simon.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada mereka (Donatur, Red) yang sudah menyumbangkan uangnya walaupun kecil nilainya tapi sangat berarti bagi orang yang tak mampu, semoga Allah memberi rejeki yang lebih pada pian semua," tambah Serma Simon.

    “Untuk kita berbuat baik memang berat ujiannya, tapi kalau kita lakukan secara bersama-sama akan menjadi mudah. Semoga kita diringankan hati untuk berbuat baik, peduli Satu Jiwa tetap semangat,” tandas Serma Simon. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...