Inilah Ucapan Belasungkawa Presiden RI Atas Meninggalnya Ratu Inggris - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 September 2022

    Inilah Ucapan Belasungkawa Presiden RI Atas Meninggalnya Ratu Inggris

    Jakarta,
    Meninggalnya Ratu Inggris, Elizabeth II tidak menimbulkan kesedihan bagi keluarga kerajaan dan rakyat Inggris dan persemakmurannya, tapi juga jadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

    Sejumlah Kepala Negara dan Pemerintahan di dunia mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Ratu yang berkuasa selama 70 tahunan itu, tak terkecuali Presiden RI, Joko Widodo pun menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun Instagram pribadinya yang memiliki pengikut (follower) sebanyak 48 juta.

    "I am deeply saddened by the passing of Queen Elizabeth II, a widely admired and beloved queen. My deepest sympathy and heartfelt condolences to the Royal Family, the government, and the people of the UK," tulis Jokowi di timeline Instagram-nya.

    Kalau diterjemahkan maksud timeline itu kira-kira seperti ini; "Saya sangat berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II, seorang ratu yang sangat dikagumi dan dicintai.  Simpati terdalam dan belasungkawa saya yang tulus kepada Keluarga Kerajaan, pemerintah, dan rakyat Inggris." (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...