Bupati Kotabaru Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 September 2022

    Bupati Kotabaru Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Kalsel

    Banjarbaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menghadiri serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Propinsi Kalsel, yang berlangsung di auditorium Kantor BPK di Banjarbaru. Kamis (22/09/22)

    Pejabat Lama M. Ali Asyhar, SE.Ak, CA, CSFA kepada Pejabat Baru, Rahmadi, SE, MM.Ak, CA, CSFA.

    Gubernur Kalsel menyampaikan, ia atas nama masyarakat dan Propinsi Kalsel terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada M. Ali Asyar, dengan berbagai dukungan dan perhatian untuk Kalsel.

    “Alhamdulillah berkat dukungan dari BKP Perwakilan Kalsel, penyelenggaraan Pemprop Kalsel dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik, beprestasi dan untuk Kepala BPK yang baru, pak Rahmadi selamat berkerja dan mari bersama-sama membangun banua Kalsel,” ujar Gubernur.

    Dengan sinergitas lanjut Gubernur, BPK Perwakilan Kalsel dengan Pemprop Kalsel mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan berturut-turut.

    “Pemerintah Kalimantan Selatan mendapat penghargaan WTP 9 kali berturut-turut, ini tidak terlepas dari peran serta masukan dan dukungan dari BPK Perwakilan Kalimantan Selatan,” tambah Gubernur.

    Gubernur berharap hubungan BPK Perwakilan Kalsel dengan Pemprop Kalsel bisa terus ditingkatkan dan hubungan semua pihak sangat diperlukan demi terwujudnya sebagai Gerbang Ibukota Nusantara.

    Serahterima tersebut turut dihadiri oleh Auditor 6 BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang, S.IP, M.Si, CFrA, CSFA. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...