Bupati dan Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 13 September 2022

    Bupati dan Ketua TP PKK Kotabaru Serahkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

    Kotabaru,
    Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru, Said Jafar mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada para warga korban kebakaran di kawasan Gunung Relay, Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (13/09/22).

    Turut pula sejumlah Kepala SKPD, Kepala Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Camat, Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

    Bupati menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp 23,5 juta per Kepala Keluarga yang rumahnya habis terbakar, dan yang rusak ringan senilai Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta, serta bantuan Sembako.

    Laporan Plt Camat Pulau Laut Utara, Melinda menyebut total warga yang rumahnya habis terbakar sebanyak 8 rumah, dan yang rusak ringan 3 rumah.

    “Semoga ada hikmah di balik musibah ini, semoga diberi ketabahan dan rejeki pian-pian dilipatgandakan oleh Allah SWT,” kata Bupati. 

    Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Jafar menyebut bantuan yang diserahkan juga merupakan satu bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Kotabaru.

    “Bantuan ini walaupun tidak seberapa nilainya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban kebakaran, dapat meringankan beban saudara kita ini,” ujar Hj. Fatma.

    “Mudah-mudahan kami bisa ambil hikmahnya, bisa menerima dengan ikhlas,” tutur Sarah, seorang warga korban yang sementara tinggal di pengungsian yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...